Sukses

Entertainment

Sosok Rudy Wowor di mata anak

Fimela.com, Jakarta Rudy Wowor mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/10/2018). Kepergiannya tersebut dikarenakan kanker prostat yang dideritanya. Rudy Wowor meninggalkan 3 orang anak. Salah satunya, Michael Wowor anak kedua dari istri ketiga. Michael pun menjelaskan sosok ayahanda semasa hidup.

Meski dirinya sudah tak tinggal bersama dengan ayahanda. Menurut Michael, sang ayahanda merupakan sosok orang yang tegas.

"Papah tuh sosok yang tegas dan saklek. Saya sama orangtua, saya sama papah pisah rumah sejak 95. Komunikasi tetap lancar yah. Hampir 2 hari sekali telponan sama papah," ujar Michael Wowor saat ditemui di rumah duka, Depok.

Michael juga menjelaskan bahwa sang ayah memiliki semangat yang penuh beberapa bulan lalu. Namun 3 bulan belakangan Rudy hanya sering menangis.

"6 bulan belakangan semangat nari masih ada. Semangatnya patah 3 bulan lalu. Papah lebih cengeng, lebih sensitif aja setiap ngomong apa gitu. Dia nangis," papar Michael Wowor.

Rencananya Rudy Wowor akan dimakamkan Sabtu (6/10/2018) di Pondok Ranggon Cibubur. Alasan baru dimakamkan besok, dikarenakan masih menunggu keluarga dekat yang berada di luar kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading