Sukses

Entertainment

Camila Cabello pimpin nominasi MTV EMA 2018

Fimela.com, Jakarta MTV EMA 2018 tampaknya bakal menjadi ajang persaingan berikutnya bagi Camila Cabello dan para musisi ternama dunia. Penyanyi yang merupakan eks member Fifth Harmony tersebut mengalami tahun yang cemerlang dengan sederet karyanya.

Di gelaran EMA tahun ini, Camila Cabello jadi calon pemenang terbanyak dengan 6 nominasi. Sebuah sinyal baik untuk Camila yang telah mengambil keputusan berat meninggalkan grupnya.

Adapun 6 kategori yang dimaksud adalah Best Video, Best song untuk hitsnya, Havana, Best Pop, Biggest Fans dan Best US Act, serta Best Artist 2018. Sangat mungkin ia bakal meraih spotlight yang sama di MTV EMA 2018.

Jika pada MTV VMA Agustus lalu Camila Cabello berhasil memenangkan Video of the Year, akankah ia meraih gelar serupa di MTV EMA 2018? Tampaknya takkan terjadi semudah itu.

Pesain berat

Camila Cabello menghadapi pesaing yang cukup berat di gelaran MTV EMA tahun ini. Di kategori Best Artist contohnya, ia harus berhadapan dengan Drake, Ariana Grande, Post Malone dan Dua Lipa.

Sementara itu Ariana Grande dan Post Malone pun memiliki kans yang besar dengan 5 nominasi yang diraih. Siapa yang akan berjaya dan membawa pulan piala penuh prestige tersebut? Tunggu tanggal mainnya 4 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading