Sukses

Entertainment

Seksinya Farah Quinn saat main golf

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn menjadi nama chef sekaligus seorang selebritis Tanah Air. Perawakannya yang sangat indah selalu membuat para pria terpesona. Memang, chef cantik ini selalu bisa menempatkan diri sesuai dengan situasi.

Dan tak hanya pintar memasak, Farah Quinn juga jago melakoni olahraga golf. Olahraga ini bisa dibilang olahraga masyarakat kalangan atas. Karenanya tak sembarang orang bisa memainkannya.

Namun, dalam beberapa video yang diunggah oleh Farah di akun Instagramnya, ia terlihat jago mengayunkan stik golf. Dan satu lagi, ia selalu tampil seksi kala bermain golf.

Bagi Farah, tampil modis nan seksi sepertinya keharusan. Padu padan pakaian golfnya tak bisa diragukan. Satu kali ia memakai baju golf orange ketat dengan bawahan warna hitam.

Di kali lain, tak jarang Farah memakai atasan singlet cokelat dan bawahan kotak-kotak. Motif batik juga pernah dipakainya, tentu saja tetap menonjolkan kelebihan postur tubuhnya.

Sering ikut turnamen

Bukan hanya sebagai hobi, namun Farah Quinn seringkali ikut dalam beberapa turnamen golf. Beberapa di antaranya adalah di Semarang, Pasuruan, Surabaya, Bali, dan lainnya.

Farah pun tak pernah takut untuk berpanas-panasan di bawah terik matahari. "Betah seharian main golf... udaranya sejuk sekali," tulis Farah kala bermain golf di Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading