Sukses

Entertainment

Ayu Dyah Pasha rutin ke klinik kecantikan tiap 3 bulan

Fimela.com, Jakarta Artis senior, Ayu Dyah Pasha mengakui jika penampilan awet muda di usianya yang sudah menginjak 54 tahun tak terlepas dari berbagai usaha yang dilakukan. Menurutnya melakukan perawatan untuk wanita seusianya memang perlu dilakukan untuk menjaga penampilan.

Wanita kelahiran Makasar itu mengakui jika dirinya sudah memiliki jadwal rutin mengunjungi klinik kecantikan untuk merawat diri. Setidaknya dalam satu tahun, ia empat kali mengunjungi klinik langganannya untuk sekedar berkonsultasi sambil melakukan perawatan tubuh.

"Saya kalau ke klinik kecantikan tuh rutin tiga bulan sekali, jadi dalam setahun biasanya empat kali pergi ke klinik," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Biasanya perawatan seperti misalnya mulai ada flek hitam dibantu laser. Penggunaan cream yang sesuai dengan jenis kulit, lalu memilih juga masker yang tepat," terangnya kemudian.

Namun demikian, hal tersebut pun harus diimbangi dengan disiplin melakukan perawatan sehari-hari. Menurut Ayu Dyah Pasha, selain perawatan, menjaga pola makan dan hidup sehat juga menjadi hal yang penting yang mampu menjaga penampilannya tetap prima.

"Perawatan mungkin melakukan yang alamiah, jadi rajin bersihin muka, pakai cream malam, cream pagi, melakukan olahraga, makan menghindari terlalu banyak gorengan, gula, karbo yang terlalu berat. Itu yang dihindari," pungkas Ayu Dyah Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading