Sukses

Entertainment

iKON tampilkan Goodbye Road pertama kali, seberapa keren?

Fimela.com, Jakarta EP terakhir iKON New Kids: The Final mendapat sambutan yang luar biasa hangat dari para fans K-Pop. Single andalan di EP ini, Goodbye Road sukses mendatangkan banyak pujian.

MV terbaru iKON tersebut telah ditonton lebih dari 8,8 juta kali sejak rilis 1 Oktober kemarin. Lagunya juga menempati jajaran teratas chart musik di Korea Selatan dan negara-negara lain.

Sebelumnya B.I dan kawan-kawan sempat merasa cemas dengan comeback mereka. Kesuksesan Love Scenario sebagai lagu iKON paling berpengaruh menjadi penyebabnya.

Namun hal itu ternyata tidak membuat iKON patah semangat. Keputusan merilis lagu ballad bertajuk Goodbye Road terbukti ampuh membuat galau para penggemar setia.

Performance pertama

Antusiasme fans terhadap lagu baru iKON terus bergejolak. Menjawab hal tersebut iKON langsung merilis video dance practice dan performance.

Selain itu mereka juga tampil pertama kali di comeback stage di MBC. Aksi yang sudah ditunggu-tunggu ini pun terbukti sangat memenuhi ekspektasi. iKON berhasil menyuguhkan penampilan terbaik sesuai potensi mereka.

Para fans yakin tahun ini iKON akan menyabet penghargaan atas karya-karya mereka. Buat yang penasaran aksi live pertama iKON dengan Goodbyer Road, berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading