Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK super swag di teaser X Academy

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK banyak dikagumi penggemar lantaran style-nya yang keren. Idol asal Thailand ini memegang posisi sebagai rapper sekaligus dancer utama di grupnya tersebut.

Sebelum bergabung dengan agensi YG Entertainment, Lisa memang telah akrab dengan dunia koreografi. Ia diketahui pernah tergabung dalam dance crew di Thailand, di mana ia bertemu dengan Bambam GOT7.

Dengan skill dance-nya yang mumpuni, Lisa pun ditunjuk sebagai salah satu icon untuk project baru YG, yakni X Academy. Project tersebut merupakan tempat berlatih dance dengan instruktur profesional, termasuk para idol K-Pop.

Dalam video teaser yang diunggah 4 Oktober kemarin, Lisa BLACKPINK mendapat banyak pujian dari fans. Semakin banyak netter yang mengakui kehebatan Lisa dalam urusan ngedance.

Super swag

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan 'CRAZY', grup dance andalan YG Entertainment. Para dancer perempuan ini menunjukkan gaya swag mereka diiringi lagu Cardi B feat J Balvin, I Like It.

Perpaduan lagu, koreografi dan angle kamera yang tepat, suguhan tersebut jadi sesuatu yang begitu mengesankan. "Lisa berbeda dengan idol perempuan lainnya. Dia memiliki gaya swag yang natural dan sangat effortless," tulis fans di kolom komentar.

Dancer emas milik iKON

Selain Lisa, performance tak kalah memukau ditunjukkan oleh dancer grup iKON, Donghyuk. Idol yang juga dikenal dengan nama DK ini begitu enerjik dalam setiap gerakannya.

Dance keren dari DK disempurnakan dengan lagu Welcome To The Party milik Diplo, French Montana & Lil Pump ft. Zhavia Ward. Simak aksi keren mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading