Sukses

Entertainment

Alasan Chacha Frederica tak bisa bantu langsung korban bencana Palu dan Donggala

Fimela.com, Jakarta Tak henti bantuan terus mengalir untuk para korba gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Seluruh lapisan masyarakat pun turut membantu, termasuk dari kalangan selebriti yakni Chacha Frederica.

Chacha sendiri tak ingin berdiam saja melihat para korban bencana alam. Ia pun menggalang bantuan bersama dengan rekan-rekan artisnya yang tergabung dalam Girls Squad.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Tak hanya ingin menyumbang, Chacha sendiri mengaku dirinya ingin sekali turun langsung dalam membantu korban. Sayang, niatnya tersebut masih belum bisa dilaksanakan.

Dilansir dari Liputan6.com, niat Chacha Frederica terganjal izin dari sang suami. Kondisi yang belum kondusif menjadi salah satu faktor sang suami tak mengizinannya.

"Kalau terjun langsung (ke Palu dan Donggala) saya pribadi sampai detik ini masih belum dikasih izin sama suami," kata Chacha Frederica ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Chacha Frederica akan tetap ke Palu dan Donggala

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Meski demikian, tentu saja Chacha Frederica tak hanya tinggal diam. Niat untuk pergi ke Palu dan Donggala sangat kuat dirasakan. Ia pun memutuskan untuk pergi jika keadaan sudah mulai kondusif.

"Karena keadaan di sana belum kondusif. Kecuali di sana sudah baik baru bisa ke sana," kata Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading