Sukses

Entertainment

Kondisi kesehatan buat Dewi Yull tak bisa pergi ke Palu dan Donggala

Fimela.com, Jakarta Dewi Yull merasa sangat sedih saat mengetahui Palu - Donggala Sulawesi Tengah terkena gempa 7.4 SR hingga tsunami. Namun Dewi Yull enggan pergi ke sana.

Bukan tanpa alasan dirinya tak ingin ke kota tersebut. Pasalnya, ia memang  memiliki penyakit vertigo. "Saya vertigo. Nggak boleh kena goyang sedikit. Saya boleh menolong tapi bukan berarti harus menganiaya diri sendiri," kata Dewi Yull saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Yull (@dewiyullofficial) on

Pelantun Kau Bukan Dirimu juga menegaskan jika dirinya dalam kondisi sehat, ia akan datang ke tempat tersebut untuk membantunya. "Kita punya kelemahan apa. Kalau sehat, berangkat. Kalau nggak jangan menzolimi (diri) sendiri," tegas Dewi Yull.

Memiliki suara merdu, membuat Dewi Yull tersentuh hatinya untuk ikut membantu galang dana para korban bencana. Acara bertema Konser Amal Peduli Sulteng yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Yull (@dewiyullofficial) on

"Saya punya suara, jadi bantu berkontribusi lewat situ. Tapi ada yang nggak bisa nyanyi tapi bisa bantu tenaga, jadi bisa kesana," jelas Dewi Yull .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading