Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Suami Orang, Anak Dewi Yull Tunda Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Putra Dewi Yull, Ray Sahetapy baru saja resmu menikahi kekasihnya, Merdianti Octavia pada 15 September 2018 lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski sudah menggelar akad, namun sepertinya anak Dewi Yull ini takkan mengadakan acara resepsi pernikahan. Hal ini dilakukan karena masih berkabung dengan tragedi gempa 7.7 SR hingga tsunami.

"Kan udah nikah. Dengan situasi sekarang lebih banyak prihatin. Tadinya kan mau resepsi Oktober, November tapi melihat situasi begini sekarang sederhana itu pilihan yang bagus," ujar Dewi Yull saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Saat ditanya, Dewi Yull menjelaskan, jika tadinya memang sudah ada rencana untuk menggelar resepsi. Namun melihat banyaknya bencana dimana-mana pihak keluarga seakan memilih untuk tidak melakukan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Tadinya (ada). Tapi dengan situasi negara kita yang penuh musibah dan keluarga besar banyak di Palu. Bang Ray keluarga besarnya di Palu. Jadi kita pertimbangkan gitu. Dan situasi begini lebih banyak mewaspadai hati kita mana yang lebih dipentingkan, empati kita ditinggikan. Kebetulan bang Ray lahir di Donggala, itu jadi pertimbangan," ujar Dewi Yull.

Andalkan media sosial, Dewi Yull tak paksa anak gelar resepsi

Dewi Yull menegaskan dirinya tidak pernah meminta anak-anaknya untuk menggelar pernikahan untuk lebih mewah. Baginya hal itu tak terlalu penting, terlebih kini ada media sosial untuk mempermudah penyebaran kabar, bahwa anaknya telah menikah secara sah.

"Saya kebetulan orang yang penting ijab kabul, halal sudah. Yang penting sekarang ada medsos, karena fungsi pesta itu memberitahu orang kalau sudah menikah dan tidak menimbulkan fitnah," tutur Dewi Yull.

"Sekarang medsos sudah jutaan orang melihat, itu kan sama saja. Jadi kalau sudah dikasih tahu buat apa buang-buang (uang). Kebetulan keluarga besar dari bang Ray asalnya dari Palu. Tapi kita tetep serahkan ke mereka. Mereka juga nggak mau nyusahin orangtua. Kita bukan tipe orang membuang uang. Yang penting sudah terekspose dan halal, " cerita Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading