Sukses

Entertainment

Intip bahagianya Nikita Willy liburan di Turki

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy masih mengunggah beberapa foto liburannya. Terakhir adalah unggahannya ketika berada di sebuah kawasan di Turki bernama Bodrum, Mugla. Tampak pada foto pemandangan laut yang luar biasa.

Nikita terlihat berada di semacam tempat santai yang bergantung di atas jernihnya air laut. Ia memandang ke depan ke arah pulau-pulau kecil dan kapal layar dan yacth.

Pada satu foto, pemeran film Gasing Tengkorak tersebut dengan tersenyum gembira menengok ke kamera. Rasa bahagia memang terpancar dari wajahnya yang merona menawan.

"My smile says it all," ucap Nikita Willy yang bisa diterjemahkan bahwa senyumnya bisa mengungkapkan segalanya.

Banyak netizen yang akhirnya menyatakan kagum dengan tempat-tempat yang menjadi pilihan liburan Nikita Willy. "Bagus banget viewnya," ucap falisha5758. "Selau suka tempat pilihan Niki jalan-jalan," tandas grahawhite².

Suka pantai

Saat liburan, Nikita Willy sering memilih daerah laut atau pantai. Ia seakan tak takut dengan sengatan panas matahari. Sebagaimana sebelum ke Turki, Nikita juga pernah mengunggah fotokala dirinya berada di Vietnam.

Pada foto tampak Nikita berada di sebuah tempat bernama Amanoi. Ia tampak santai dengan foto berlatar pantai serta laut lepas, juga beberapa pulau dan gugusan bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading