Sukses

Entertainment

Syahrini dan hiasan kepalanya yang selalu bikin heboh

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidka bisa menciptakan sesuatu yang menarik dan unik. Dari bulu mata anti badai hingga maju mundur cantik sudah menjadi ciri khas perempuan kelahiran 1 Agustus 1982.

Salah satu penampilan Syahrini yang menarik perhatian publik adalah ketika ia membuat rambutnya menjulang tinggi dalam konser bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta.

Menandai 10 tahun kariernya di dunia musik, Syahrini seakan tidak ingin melupakan gaya rambut Jambul Khatulistiwa yang menjadi ciri khasnya. Jambul tinggi menjulang dan di ujung rambut dibiarkan melengkung, gaya rambut ini menjadi salah satu pembeda dan menarik perhatian publik.

Bukan hal yang mudah untuk membuat rambut Syahrini berdiri tegak. Lantaran butuh puluhan botol hairspray untuk bisa membuat rambut Syahrini tegak. Berkali-kali disasak dan disemprotkan hairspray untuk membuat rambutnya berdiri tegak.

Tidak hanya gaya rambut Jambul Khatulistiwa saja yang membuat Syahrini jadi pusat perhatian publik. Beberapa hiasan kepalanya juga sempat menarik perhatian publik. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menjelma jadi Ratu Angin Dewi Angin

Beginilah jadinya ketika Syahrini menjelma sebagai Ratu Angin Dewi Angin. Perempuan cantik ini tampak cetar mengenakan hiasan bulu-bulu yang menjulang tinggi.

Hiasan bermodel jarum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini tampil memukau ketika ia mengenakan hiasan kepala seperti jarum-jarum. Syahrini menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan gaun warna putih.

Hiasan kepala berbentuk jaring-jaring

Syahrini tampil cetar dengan hiasa besar warna hitam di kepalanya. Selain itu, wajah cantiknya juga dihiasi dengan jaring-jaring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading