Sukses

Entertainment

Tiket Glastonbury 2019 ludes kurang dari satu jam

Fimela.com, Jakarta Festival musik Glastonbury masih menjanjikan pride yang begitu menggoda. Terlepas dari suguhan lineup yang jempolan dan mewah, prestise menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Karenanya tak heran jika mereka yang datang ke festival ini begitu total dalam berpenampilan. Banyak yang bilang Glastonbury jadi tempat para hipster beraktualisasi diri.

Entah mencari eksistensi atau memang menantikan sederet lineup keren, yang jelas penjualan tiket Glastonbury laris manis. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tiket Glastonbury 2019 ludes terjual kurang dari 1 jam saja.

Sebagaimana diwartakan Digital Spy, tiket yang dijual pada 7 Oktober langsung sold out dalam kurun waktu 37 menit. Begitu besarnya minat para calon penonton Glastonbury 2019 terpaksa membuat ribuan lainnya gigit jari.

Berapa harga tiketnya?

Sebagai ajang tahunan yang dinanti, Glastonbury menawarkan harga tiket yang tak bisa dibilang murah. Untuk dapat menghadiri acara ini penonton dikenakan biaya sekitar 240an Poundsterling, atau sekitar 4 sampai 5 juta rupiah. 

Harga tersebut belum termasuk paket menginap dan biaya lainnya. Meski menguras kantorng, festival ini tetap jadi primadona para generasi muda untuk eksis di social media.

Lineup 2019

Seperti terjamin berkualitas, para pemburu tiket rela merogoh kocek meski daftar lineup belum diumumkan. Namun di beberapa media telah tersebar rumor mengenai bocoran headliner-nya.

Beberapa di antaranya ada Taylor Swift, Post Malone dan Paul McCartney dan masih banyak lagi. Untungnya penjualan tiket tahap kedua masih ada pada April mendatang, jadi bagi yang belum beruntung bisa hunting di bulan April ya. Sementara Glastonbury 2019 sendiri akan berlangsung pada 26 hingga 30 Juni tahun depan di Worthy Farm, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading