Sukses

Entertainment

Syahrini ungkap hobi sejak kecil

Fimela.com, Jakarta Jargon jambul Khatulistiwa sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Tak lain dan tak bukan, penyanyi berpostur mungil, Syahrini merupakan orang yang mencetuskan jargon tersebut.

Sebagaimana diketahui, ia merupakan pencetus banyak jargon di industri entertainment dalam negeri. Sebut saja sesuatu, maju mundur syantik, cetar, manjah, dan lain sebagainya.

Namun, di balik semuanya ternyata Syahrini memiliki hobi yang sudah mendarah daging sejak ia kecil. Bukan olahraga atau melakukan perjalanan wisata. Namun, dari hobi inilah dirinya bisa mengumpulkan rupiah.

"Menari Dan Bernyanyi Adalah Hobby Incesss Dari Kecil," tulis Syahrini sebagai keterangan sebuah video yang diunggah lewat akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Dalam video yang merupakan bagian dari konser tunggalnya bertajuk Journey Of Syahrini-10 Tahun Jambul Khatulistiwa tersebut, ia terlihat menyanyi dan menari bersama dancer. "Tarian Dan nyanyian Manjaaahh Ituuhhh...," imbuhnya.

Jadi inspirasi

Meskipun sosok Syahrini kerap menuai pro dan kontra, namun ia tetap bisa memberikan inspirasi pada generasi penerusnya. Salah satunya dari fans yang mengaku anaknya juga senang bernyanyi sembari berlenggok.

"Anakku juga hobby seperti Incess. Sekarang 3thn 3bln. Kadang bernyanyi lagu sendiri Menari sampai berkeringat. Mungkin Bila ketemu Incess suatu Hari, ia Pasti senang," tulis akun bernama yuliz16.wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading