Sukses

Entertainment

Slash Komentari Axl Rose Jadi Vokalis AC/DC

Fimela.com, Jakarta Grup musik legendaris, AC/DC masih tancap gas di usia senja. Bahkan pada 2016 Angus Young dkk masih melakoni tur di beberapa negara untuk menghibur pecinta musik.

Namun sayangnya di tengah tur AC/DC di Australia, vokalis mereka Brian Johnson harus absen karena alasan kesehatan. Setelah mencari beberapa nama, akhirnya Axl Rose terpilih sebagai member tur mereka.

Beberapa orang mungkin agak terkejut dengan keputusan tersebut, salah satunya Slash. Sang gitaris Guns N Roses kurang yakin bahwa rekannya itu akan cocok dengan musik AC/DC.

"Ketika Axl bergabung dengan AC/DC aku mencoba menyaksikannya langsung. Mungkin aku termasuk orang yang skeptis seperti orang-orang memandang betapa ikoniknya mereka," ujar Slash dilansir dari NME (9/10).

Berubah Pikiran

Pesimisme Slash ternyata lenyap ketika ia menyaksikan kolaborasi tersebut secara langsung. Pujian diberikan Slash terhadap Axl yang telah lama dikenalnya.

"Ia menggebrak panggung dan melakukan tugasnya dengan baik," katanya.

Sementara itu bulan Agustus kemarin AC/DC dilaporkan telah menggarap karya baru mereka. Salut buat para rocker yang pantang menyerah dengan usia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading