Sukses

Entertainment

Kalahkan Ariana Grande, BTS rebut piala AMA 2018

Fimela.com, Jakarta Usaha dan kerja tak kenal lelah jadi faktor pendukung suksesnya BTS. Makin berprestasi, grup asal Big Hit Entertainment ini baru saja mengoleksi penghargaan bergengsi di American Music Awards (AMA) 2018.

Di acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada 9 Oktober tersebut, BTS dinobatkan sebagai Favorite Social Artist tahun ini. Kemenangan ini begitu berarti karena ini merupakan kali pertama mereka tercatat sebagai nominee AMA dan berhasil memenangkannya.

Apalagi nama-nama yang jadi pesaingnya sudah punya reputasi internasional. Mereka di antaranya Ariana Grande, Shawn Mendes, Cardi B dan Demi Lovato.

Selain karena bakat dan usaha keras, kemenangan BTS juga tak lepas dari dukungan para penggemar yang menamakan diri ARMY. Selama ini telah banyak penghargaan diraih berkat tindakan nyata fans yang selalu setia mendukung.

BTS dan MTV AMA

Meski baru pertama tercantum di baris nominasi, BTS sebenarnya telah punya 'hubungan khusus' dengan American Music Awards. Hal itu dimulai ketika tahun lalu Jungkook dan kwaan-kawan dipilih sebagai salah satu performer.

Di kesempatan tersebut BTS membuka mata dunia terhadap musik K-Pop yang enerjik dan penuh inovasi. Siapa sangka, berawal dari lagu DNA yang dibawakan live di tahun 2017, mereka berhasil menjadi pemenang di tahun 2018 ini. Selamat untuk BTS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading