Sukses

Entertainment

Nasehat ibunda yang masih dijalankan Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Meski telah menyandang status artis, namun Yuni Shara tetaplah seorang perempuan daerah yang besar dengan didikan ibunya. Sampai saat ini Yuni Shara mengaku masih tetap mencuci, menyapu, dan melakukan pekerjaan domestik lainnya.

Menurutnya, didikan seperti itu sudah menjadi hal wajib yang senantiasa diajarkan oleh ibunya sejak Yuni kecil. "Harus selalu bersih", nyapu, ngepel, ngosek", cuci piring," tulis Yuni Shara di akun Instagramnya, Rabu (10/10/2018).

"Masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan. Jangan heran sampai detik ini kami masiihh cuci piring, bersih", gak bisa liat berantakan... Itu semua karena didikan mama," lanjutnya.

Tulisan tersebut menjadi wujud terimakasih dari Yuni Shara kepada ibunya yang tengah berulang tahun. Kakak kandung Krisdayanti ini tak pernahmerasa menyesal atas didikan disiplin dari ibunya.

"Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, dirumah Beras tidak boleh habis, dan hari ini mama berusia 68th," sambung Yuni Shara.

Bersyukur masih bersama

Yuni sendiri sangat bersyukur karena masih bisa menunjukkan baktinya kepada sang ibu. Ia merasa hidupnya bersama orangtuanya sangat bahagia. "Alhamdulillah...kita diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai dan bahagia," tuturnya.

Sebaris doa pun dipanjatkan oleh Yuni untuk orangtuanya. "Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing. Selamat Ulang Tahun Mama sayang. Selamat Ulang Taun Oma sayang," tandas Yuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading