Sukses

Entertainment

Bunga Zainal lakukan hal ini agar nggak pikun dan gemuk

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal sepertinya bukan tipe yang senang berdiam diri di rumah. Usai bergulat di dunia bisnis kecantikan, ia pun mulai kembali berakting lewat film barunya, Dancing In The Rain.

Dilansir dari Liputan6.com, Bunga Zainal nggak mau berdiam diri di rumah. Bunga mengaku tubuhnya berubah menjadi gemuk karena tak miliki aktivitas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

"Ah nnggak mau, nanti aku gemuk kalau di rumah aja, makan tidur makan tidur, enggak-lah," ujar Bunga Zainal seperti yang dikutip dari Liputan6.com

Tak miliki aktivitas dan hanya berdiam diri di rumah memang bisa membuat tubuh dengan mudah menjadi gemuk. Bunga Zainal pun tak menginginkan hal tersebut.

Bunga Zainal nggak mau cepat pikun karena sering di rumah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Gemuk bukan satu-satunya hal yang membuat Bunga Zainal ogah hanya berdiam diri di rumah. Diakui, dirinya tak ingin cepat pikun lantaran tidak punya banyak kegiatan.

"Apa ya kalau di rumah nanti cepet pikun. Kan, suami mikirnya anak-anak sudah gede semua, sekolah juga sampai sore sampe jam 5 sore, mending cari duit atau cari kegiatan apa," jelas Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading