Sukses

News & Entertainment

Kecup sang kekasih, warganet salah fokus dengan anting Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Agnez Mo bersama seorang pria yang diduga kekasihnya baru-baru ini menghebohkan publik. Pria berwajah tampan ini diketahui bernama Jeff Kopchia.

Pada sebuah postingan foto, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini terlihat mengecup pipi sang kekasih. Tidak hanya kemesraan Agnes dan Jeff saja yang menjadi pusat perhatian publik, tapi anting yang dipakai pelatun tembang Matahariku ini sukses mencuri perhatian publik.

Pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini terlihat mengenakan anting-anting berlian yang berbentuk bulat. Siapa yang menyangka jika anting-anting kecil ini memiliki harga yang fantastis.

Bukan ratusan juta, namun harga anting berlian itu mencapai harga miliyaran. Seperti diketahui, anting-anting itu bermerek Cartier dan harganya Rp 1,3 miliar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Tentu saja anting-anting yang dikenakan Agnez Mo ini langsung mencuri perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka tidak menyangka jika anting-anting kecil itu bisa untuk membeli rumah atau mobil mewah.

Mulai Go Public

Belakangan ini Agnes Mo dikabarkan menjalin asmara dengan seorang produser musik bernama Jeff Kopchia yang akrab disapa Heff. Berbeda dengan Agnes, Jeff lebih terbuka soal jalinan asmaranya.

Pria berwajah tampan ini beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnes Mo. Salah satunya adalah ketika pasangan ini menghabiskan waktu dengan berlibur di Seminyak, Bali.

;
Loading