Sukses

Entertainment

Cinta Laura ungkap sosok yang temukan bakatnya di dunia hiburan

Fimela.com, Jakarta Namanya sudah sangat familiar di industri hiburan Tanah Air. Tentu kala disebut nama Cinta Laura banyak orang akan terngiang dengan jargon yang dilontarkannya dengan aksen bule, becek, gak ada ojek.

Kini karirnya pun sudah beranjak ke kancah Internasional. Tercatat ada dua film produksi internasional yang diperankannya. Tak bisa dipungkiri, Cinta Laura memang berbakat sebagai entertainer.

Setelah lama berselang, Cinta Laura baru mengungkap siapa orang yang berjasa menemukan bakatnya di usia 12 tahun. Sosok pria tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"The man who discovered me when I was 12!" tulis perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut yang mengunggah foto bersama pria bernama Sanjay Mulani.

Cinta Laura pun mengaku senang atas kembalinya ke Indonesia dan siap dengan beberapa project yang akan mereka lakukan. "It’s good to be back! Super excited for our upcoming project!" lanjutnya.

Awal pertemuan

Mengutip laman Wikipedia, Cinta Laura menjadi salah satu finalis Top Model 2006. Setelah mengikuti proses seleksi, ia dinyatakan menang. Salah seorang juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting direktur di MD Entertainment.

Cinta kemudian mendapatkan tawaran main di sinetron berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Sinetron yang tayang di SCTV ini menjadi jembatan kesuksesan Cinta di industri hiburan Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading