Sukses

News & Entertainment

Tandai 10 tahun perilisan, film Twilight bakal diputar lagi

Fimela.com, Jakarta Tak pelak lagi film Twilight yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini termasuk deretan film terpopuler di dunia. Kesuksesan Twilight di tahun 2008 berlanjut dengan empat film lainnya yang disebut dengan The Twilight Saga.

The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 (2012) jadi penutup kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen. Kini keduanya akan kembali tayang di layar lebar. Menjelang perayaan Halloween, Twilight dijadwalkan akan dirilis lagi di bulan ini dalam sebuah acara spesial untuk merayakan 10 tahun debut film tersebut.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, film fantasi yang diadaptasi dari novel karya Stephanie Meyer ini dirilis pada 21 November 2008 silam. Twilight yang meraih sukses besar membuat pamor para pemainnya meroket, mulai dari Robert Pattison, Kristen Stewart, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick sampai Kellan Lutz.

Penayangan spesial Twilight ini akan berlangsung selama dua hari saja pada 21 dan 23 Oktober mendatang. Pemutaran khusus ini juga akan menampilkan fitur baru dari sutradara Catherine Hardwicke dan aktor Jackson Rathbone yang memerankan Jasper Hale.

Saat dirilis pada 2008, Twilight menjadi film tersukses yang disutradarai oleh seorang sineas wanita dengan raihan total USD 408,9 juta dari hasil peredarannya di seluruh dunia.

Namun sayangnya, penggemar hanya bisa menonton film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini di bioskop tertentu di Amerika Serikat. Sedangkan tiket film Twilight edisi spesial ini sudah bisa dibeli secara online di situs Fandango.

 

Artikel Selanjutnya
Band legendaris Koes Plus dibuatkan film dan mulai mencari pemain
Artikel Selanjutnya
Tim produksi film Foxtrot Six akan berbagi pengalaman di Ideafest 2018