Sukses

News & Entertainment

The Returning jadi debut Laura Basuki di film horor

Fimela.com, Jakarta Kaninga Pictures yang sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017) kembali dengan film terbarunya yang dibintangi Ario Bayu dan Laura Basuki.

Film bergernre horor ini bertajuk The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali). Meski bergenre horor, film ini dibalut dengan kisah drama keluarga.‎  Seperti dilansir dari liputan6.com, The Returning menceritakan tentang Natalie (Laura Basuki) yang berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. 

Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup. 

Namun setelah beberapa bulan berselang, tanpa diduga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan dan mengancam keutuhan keluarga mereka.

The Returning adalah debut film panjang pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Proyek film ini sudah ia siapkan sejak 4 tahun lalu. 

Selain 4 pemain tersebut, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Daju Wiyanto dan Otig Pakis. Film yang dibintangi Ario Bayu dan Laura Basuki ini akan dirilis di bioskop mulai 1 November mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira siap main film laga bareng Joe Taslim
Artikel Selanjutnya
Saat Tora Sudiro jadi perempuan di film 3 Dara 2