Sukses

News & Entertainment

Bukti hubungan Pete Davidson dan Ariana Grande makin romantis

Fimela.com, Jakarta Pete Davidson baru-baru ini menutupi tatonya yang melambangkan rasa cinta pada Ariana Grande. Kendati demikian, bukan berarti hubungan mereka tengah dilanda masalah.

Hal itu dikarenakan Pete Davidson mengganti tatonya dengan hal yang lebih bermakna. Yakni mengubah tato Ariana yang bertemakan telinga kelinci dengan sebuah tato hati.

 

Lebih menggemaskannya, di tato tersebut terlihat inisial nama pelantun lagu Side to Side tersebut yakni huruf "A". Hal itu dikarenakan Pete tak ingin mendapatkan keraguan akan cintanya pada Ariana.

Dilansir dari HollywoodLife, sumber mengatakan bahwa Pete sangat mencintai Ariana Grande. Bahkan sumber mengatakan bahwa tato tersebut menandakan cinta Pete yang semakin dalam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

"Pete sangat mencintai Ariana dan menutupi tato bukanlah sebuah tanda keduanya berada dalam masalah. Malah sebaliknya, mereka benar-benar lebih dekat dari sebelumnya," ujar sumber.

Ariana Grande dan Pete Davidson memang diketahui sangat menyukai tato. Diketahui keduanya miliki beberapa tato kembar atau bahkan bertema sama untuk menandakan rasa cinta mereka.

1 dari 2 halaman

Pete Davidson mengubah tato agar lebih serasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sumber mengatakan bahwa Pete Davidson mengubah tatonya agar lebih "kembar" dengan Ariana Grande. Hal itu dikarenakan Ariana miliki banyak tato berbentuk hati.

Meski terlihat serasi dan selalu romantis, Ariana Grande dan Pete Davidson sendiri tidak buru-buru untuk melangsungkan pernikahan. Namun, membuat tato permanen di tubuh bukankah sudah cukup jadi pembuktian cinta keduanya?

Artikel Selanjutnya
Ariana Grande mungkin takkan buat tur untuk album Sweetener
Artikel Selanjutnya
Ternyata Pete Davidson pacari Ariana Grande saat sedang patah hati