Sukses

Entertainment

Falling star challenge unik ala Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebritis dalam negeri yang ikut dalam tantangan falling star challenge adalah Inul Daratista. Sebagaimana diberitakan sebelumnya sudah ada artis lain yang melakukan aksi kocak ini.

Di antara mereka seperti Olla Ramlan, Jessica Iskandar, Ayu Dewi dan lainnya. Kebanyakan mereka berpose terseungkur dari mobil mewahnya dengan dandanan yang tak kalah glamour.

Namun Inul Daratista berbeda dengan lainnya. Konsepnya terkesan kocak karena ia hanya mengenakan daster berwarna merah dengan motif di tengahnya. Sungguh kontras dengan mobil sedan mewahnya.

Apalagi ketika melihat barang-barang yang berserakan sebagai bagian dari tantangan tersebut. Bukan barang mewah, justru sandal kayu, aneka jenis sayuran, dan tas belanja.

"Ikutan latah iki 🤣biar #kekinian #fallingstarschallenge #fallingstars2018," tulis Inul Daratista di akun Instagram miliknya, inul.d yang mempersembahkan 10 foto diambil dari beberapa angle dan juga pose antara telentang dan tengkurap.

Bikin netizen tergelitik

Karena menggunakan aneka jenis sayuran tersebut, akhirnya banyak netizen yang mengakui lucunya konsep yang dibawa pedangdut tersebut. Rata-rata dari mereka mengungkap tawa.

"Wuahahaha,,,,ada ada aja bunda inul," tulis akun nafisya_cinta_cinta. "Wkkk mba inul ky beneran.lucu," sambung akun atas nama iryanierusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading