Sukses

News & Entertainment

Alami kekalutan mental, Selena Gomez masuk rumah sakit

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dikabarkan sudah dua kali masuk rumah sakit dalam dua minggu terakhir. Hal itu dikarenakan dirinya tengah melakukan perawatan medis terkait kekalutan mental.

Pada akhir September, Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan sel darah putih yang bisa teradi usai menerima transplantasi ginjal tahun lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Saat melakukan perawatan kedua di rumah sakit, Selena Gomez dikabarkan ingin keluar dari rumah sakit. Namun ketika tak diijinkan dokter, ia pun langsung kalut.

Dilansir dari HollywoodLife, Selena Gomez dikabarkan tengah berada di rumah Sakit East Coast bagian kejewaan untuk mendapatkan terapi dialectical behavior yang juga telah ia lakukan di masa lalu.

1 dari 2 halaman

Selena Gomez rehat dari sosial media

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Tanda-tanda permasalahan sudah ada beberapa minggu lalu. Dilansir dari HollywoodLife, tak ada kabar dari Selena Gomez selama beberapa minggu. Dan pada 23 September ia pun mengumumkan rehat dari sosial media.

Selena Gomez sendiri memang sudah terbuka mengenai depresi yang terus menghantuinya. Pelantun lagu Back to You tersebut sempat direhabilitasi pada tahun 2014.

Artikel Selanjutnya
Sehat dan cantik, Selena Gomez ungkap rahasia berkeringat tanpa harus olahraga
Artikel Selanjutnya
Cara Selena Gomez nikmati hidup sendiri tanpa kekasih