Sukses

News & Entertainment

Dua tahun hiatus, Behati Prinsloo akan kembali ke fashion show Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Behati Prinsloo sepertinya sudah rindu dengan pekerjaannya sebagai model. Ia pun memutuskan untuk kembali dan melakukan fashion show untuk Victoria's Secret tahun ini.

Usai dua tahun memutuskan untuk hiatus, istri dari Adam Levine tersebut mengumumkan kembali di acara Watch What Happens Live usai ditanyai Andy Cohen kapan dirinya akan kembali.

"Kamu selalu mengagumkan di setiap fashion show Victoria's Seccret. Apakah kamu ada rencana untuk kembali?" tanya Ady Cohen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

"Kamu tahu apa? Aku akan kembali! ujar Behati Prinsloo dengan bersemangat.

Behati Prinsloo sendiri memutuska untuk tak mengikuti fashion show Victoria's Secrett pada tahun 2016 karena tengah mengandung anak pertamaya dengan Adam Levine.

Sementara itu, Behati Prinsloo tengah mengandung 6 bulan anak keduanya saat fashion show Victoria's Secret digelar pada November 2017 lalu. Jadi Behati pun tak hadir untuk kedua kalinya.

1 dari 2 halaman

Awal pertemuan Behati Prinsloo dengan Adam Levine

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Behati Prinsloo pun menceritakan kisahnya saat pertama bertemu dengan Adam Levine. Ia mengaku Adam mengontaknya untuk sebuah video musik namun Behati tak dapat melakukannya.

Meski demikian, mereka pun masih bertukar e-mail dan bertemu di Los Angeles saat Behati Prinsloo miliki pekerjaan di sana.

Artikel Selanjutnya
Tiket show Victoria's Secret ditaksir capai Rp 450 juta, ada yang mau?
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret akan hadirkan beragam koleksi dengan colorful print tahun ini