Sukses

News & Entertainment

Perjuangan Tya Ariestya hadapi beratnya kehamilan anak kedua

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya saat ini tengah mengandung anak kedua. Seperti halnya anak pertama, kehamilan kali ini pun didapatkan melalui proses bayi tabung.

Meski demikian, nyatanya wanita yang mahir olahraga taekwondo itu mengatakan jika kehamilannya kali ini cukup berbeda seperti kehamilan Kanaka, anak pertamanya. Saat ini, Tya mengakui jika kehamilannya cukup berat dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

"(Hamil) Kanaka dulu enak banget. Muntah sih, cuma makan, muntah, makan lagi. Makan, muntah, makan lagi. Kalau ini ngeliat makanan pun kayaknya udah kalau nggak pengen-pengen banget, nggak mau makan, sampai waktu itu aku seharian nggak mau makan, akhirnya nggak tau kenapa pengen disuapin. Akhirnya mamah yang suapi, bener makan kalau disuapin," ungkap Tya Ariestya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

 

Tak ayal, kondisi yang demikian mengharuskan istri dari Irfan Ratinggang ini mengurangi sedikit aktifitasnya di luar rumah.

"Aktivitas aja yang harus dijaga sama kontrolnya lebih dikencengin aja. Jadi kalau orang-orang udah masuk kontrolnya sebulan sekali, kalau aku masih 2 minggu sekali," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap kondisi janin dalam kandungannya, Tya pun memutuskan untuk rehat sejenak dari aktifitasnya. Jika tidak ada kegiatan yang penting, ia memilih untuk berdiam di rumah tanpa banyak melakukan aktifitas yang berat.

"8 Minggu ini aku masih jaga banget, dokter nyaranin aku buat bedrest. Bukan yang bener-bener bedrest dikasur, cuma lebih istirahat aja. Banyak duduk, kalau udah berasa capek, tiduran. Cuman kalau untuk makanan kan aku masih agak milih kalau sekarang, lebih mual jadi apa yang aku mau makan aja sih," pungkas Tya Ariestya.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
: