Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner akui kembali gunakan filler bibir

Fimela.com, Jakarta Soal filler bibir, sepertinya Kylie Jenner kembali berubah pikiran. Lewat Instagramnya, bintang Keeping Up with the Kardashians ini pun mengumumkan ia kembali menggunakan filler.

Dilansir dari E! News, pihak bedah plastik yang mengerjakan filler bibir Kylie mengataan bahwa ia menginginkan bibir Kylie Jenner terlihat natural dengan sedikit ketebalan.

 

Tentu saja tindakan yang dilakukan Kylie Jenner membuat penggemar terkejut. Hal itu dikarenakan tiga bulan yang lalu Kylie Jenner dengan bangga mengaku telah melepas filler bibirnya.

Kylie Jenner sendiri pernah mengatakan bahwa anaknya miliki bibir yang sangat sempurna. Hal itu membuat Kylie Jenner merasa bahagia karena Stormi miliki hal yang dimiliknya.

1 dari 2 halaman

Awal Kylie Jenner menggunakan filler bibir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Pada tahun 2015 Kylie Jenner pertama kali mengaku bahwa dirinya menggunakan temporary lip fillers. Hal itu dilakukan karena Kylie Jenner merasa tidak percaya diri dengan bentuk bibirnya.

Tahun 2017 Kylie Jenner menceritakan bahwa pria yang menciumnya pertama kali membuatnya tidak merasa percaya diri akan bentuk bibirnya. Perkataan pria tersebut membuat Kylie Jenner merasa tak menarik dan tak cantik.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kecemburuan Kylie Jenner saat Stormi lebih memilih Travis Scott
Artikel Selanjutnya
Kiat turunkan berat badan pasca melahirkan ala Kylie Jenner