Sukses

Entertainment

Curhat Nadine Chandrawinata 5 bulan menikah dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah 5 bulan berjalan. Susah senang tentu sudah mereka bisa rasakan bersama. Juga bagaimana mengenal pasangan masing-masing.

Melalui video wawancara yang dilakukan Sarah Sechan, Nadine menguak bagaimana rumah tangganya selama hampir setengah tahun ini. Kebahagiaan seperti apa yang dirasakan Nadine pun dibagikan.

"Buka mata, ada seseorang yang kita sayang. Tutup mata terakhir, ada yang kita sayang," jawab Nadine dalam video yang diunggah di kanal YouTube bernama SarahSechanNet.

Manisnya pernikahan memang tengah dikecap oleh pasangan tersebut. Salah satu yang menurut Nadine paling romantis dan membahagiakan adalah ketika ia dan Dimas beranjak ke peraduan.

"Terus yang paling enak ya pas saat tidur ya ada yang melukin kan," tutur Nadine Chandrawinata dengan berseri-seri.

Jalani hidup lebih ringan

Nadine menambahkan ketika awal menjalin keseriusan dan akhirnya memutuskan untuk menikah, dirinya memiliki firasat kuat bahwa suaminya merupakan orang yang bisa diajak bekerjasama.

Benar saja, karena sekarang Nadine merasa hidupnya demikian mudah. "Yang paling enak sebenarnya ya hidup jadi terasa lebih ringan sih, karena apapun bisa berbagi," tandas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading