Sukses

Entertainment

Selfie di manapun, Nana Mirdad tetap cantik

Fimela.com, Jakarta Kecantikan pesinetron Nana Mirdad sudah diketahui khalayak. Ia memang mewarisi garis cantik dari ibunya yang juga berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, Lydia Kandou.

Nana memang tipikal selebritis yang kerap mengunggah foto, baik selfie maupun foto keluarga di akun Instagram miliknya, nanamirdad_. Bahkan di ruangan yang berantakan sekalipun ia tetap bisa cantik.

Seperti yang baru saja diunggahnya belakangan ini, dimana Nana berada di sebuah ruang tak terlalu besar. Terlihat di belakangnya adalah rak sepatu sementara di lantai berserakan peralatan makeupnya.

"Messy room don’t care.. There’s always space for some selfies," tulis Nana Mirdad yang di dalam foto menggunakan gaun putih bersama headset senada.

Unggahan Nana Mirdad tersebut kembali mencuri perhatian publik dunia maya. Seperti akun anyazhang7, "Cantik nya mbk Nana Gk di Poto Gk real emang asli cantik And imut," tulisnya.

Selalu dapatkan pujian

Nana Mirdad memang selalu bisa tampil mengesankan. Dengan busana apapun dirinya tetap bisa menyihir netizen khususnya dengan kecantikannya. Ia juga mampu memadupadankan outfit yang dipakainya.

"Emang bener kalo bidadari itu kenyataan ada di dunia ini," puji sebuah akun bernama rizkiyanto.rizkiyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading