Sukses

News & Entertainment

Film terbaru Darius Sinathrya, Asih, dipuji Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Film Asih yang dibintangi Darius Sinathrya dan Citra Kirana merupakan spin-off atau sempalan dari film Danur. Istri Darius, Donna Agnesia, ikut angkat suara seputar film horor tersebut.

Saat gala premier Asih yang digelar beberapa hari lalu, Darius Sinathrya mengajak serta sang istri. Aktris cantik ini sebenarnya takut menyaksikan film horor, tapi penasaran dengan jalan cerita Asih.  Hasilnya, Donna beberapa kali berteriak histeris saat menonton Asih.

Dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram miliknya, Donna Agnesia mengakui film Asih sangat seram dan mengerikan. Di sisi lain. Donna juga merasa bangga melihat akting suaminya yang dinilainya bagus.

"Film horor ini memang keren. Menakutkan. Tadi saya sampai teriak berapa kali gitu. Ini bukan karena pemainnya suami saya, tapi memang mengerikan," kata Donna Agnesia, seperti dilansir dari liputan6.com.

Darius juga membocorkan tingkah Donna Agnesia yang ketakutan menyaksikan film Asih. Saat menonton, Donna bukan hanya teriak, tapi mencubit tangan Darius yang berada di sampingnya. "Dia banyak banget teriaknya. Saya yang duduk di sampingnya sampai bagaimana gitu," ujar Darius sambil tertawa.

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Darius Sinathrya bangga filmnya dipuji oleh Donna Agnesia dan menyukai film yang ia perankan.Film Asih yang merupakan spin-off Danur dan dibintangi Darius Sinathrya bersama Citra Kirana ini sudah tayang di bioskop mulai hari ini, 11 Oktober 2018.

 

Artikel Selanjutnya
First Man sudah tayang di Indonesia, besok baru dirilis di Amerika
Artikel Selanjutnya
Akting Daniel Mananta di A Man Called Ahok siap disimak November 2018
: