Sukses

News & Entertainment

Lama tak muncul, Nuri Maulida bicara jodoh

Fimela.com, Jakarta Semenjak berhijrah dan mengenakan hijab, Nuri Maulida sudah jarang tampil di televisi. Baik di ranah sinetron yang telah membesarkan namanya, maupun pada pemberitaan dunia entertainment.

Nuri diketahui sudah menikah dengan pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa pada 9 November 2014. Sebelum bersama Pandu, kisah cinta Nuri memang cenderung berliku. Ia bahkan pernah dikabarkan nikah siri.

"Menanti Jodoh itu seperti lagi nungguin nama keluar dari kocokan Arisan... Harap - Harap Cemas!!! iya gak sih?!?" tulis Nuri lewat akun Instagram pribadinya, nurimaulida.

Karena menjadi hak dari Tuhan, seseorang harus terus melibatkan-Nya dalam doa dan juga pengharapan. "Nah... tapi apakah kita sudah libatkan Allah dalam penantian kita? Wahai JOFISA," imbuhnya kepada jomblo fii sabilillah.

Nuri pun mengatakan bahwa untuk menikah tak perlu terburu-buru, apalagi diburu oleh alasan yang tidak perlu. "teruslah kuatkan kesabaran, jangan terburu memburu," lanjut Nuri Maulida.

2 dari 2 halaman

Nasehat soal pernikahan

Kepada mereka yang belum menikah, Nuri Maulida mencoba membesarkan hati dengan nasehatnya. Yang pasti, seseorang yang sudah berniat menikah harus mempersiapkan diri dengan baik.

"karena percayalah,,, Pernikahan bukanlah akhir dari penantian,,, namun itu awal dari sebuah perjalanan hidup di dunia ini, yang tidak melulu lurus, baik dan bahagia,,, namun berkelok dan penuh warna. Sudah siapkah??? Siapkan diri yaa," tandas Nuri.