Sukses

News & Entertainment

Paula Verhoeven sukses dibikin haru Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah Baim Wong menjelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Baim yang dikenal memiliki sifat iseng berhasil membuat Paula Verhoeven gemas bukan kepalang.

Baim memang sengaja ingin memberikan hadiah Iphone XS Max yang di Indonesia dibanderol dengan harga 20-an juta rupiah untuk yang termurah. Namun, ia tak mau Paula mendapatannya dengan mudah.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Baim Paula, awalnya perempuan yang berprofesi sebagai model itu sangat senang. Namun setelah box dibuka, Paula pun harus kecewa.

Bukan Iphone yang didapatkan, namun Baim ternyata memberikan sparepart saja. "Sumpah usil banget, nyebelin banget. Lempar," kata Paula yang segera mengejar Baim Wong.

Tak terhenti disitu, Baim pun segera meninggalkan Paula. "Tuh kan, ditinggal main game lagi. Gimana nanti nikah ya," ujar Paula.

1 dari 2 halaman

Paula hampir menangis

Selang hari, Paula dan Baim terlibat aksi sosial bersama. Sementara itu Paula tak mengetahui bahwa Baim memang sudah membelikan smartphone tersebut. Usai acara, Baim dan Paula dipersilakan ke sebuah rumah.

Dan di rumah itulah Paula merasakan haru dan hampir saja menangis karena senangnya. Ia dijamu dengan biskuit di kaleng, dan ternyata isinya adalah Iphone. "Dia paling suka sih. Paling bisa bikin surprise," tandas Paula haru bercampur bahagia.

Artikel Selanjutnya
Mengintip kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven jelang pernikahan
Artikel Selanjutnya
Tradisional dan Modern, Pendekatan Pilihan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk Foto Pre-Wedding