Sukses

News & Entertainment

Dipecat Disney, James Gunn dikontrak Warner Bros sutradarai Suicide Squad 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pihak Disney dan Marvel resmi memecat James Gunn dari proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kabar terbaru, Gunn sudah dikontrak oleh Warner Bros untuk menangangi proyek Suicide Squad 2.

Kabar itu cukup mengejutkan tapi memang bisa saja terjadi karena sekuel dari Suicide Squad itu belum kunjung mendapatkan sutradara dan penulis naskah.  Seperti dilansir dari BBC News, James Gunn dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Warner Bros dan DC untuk menggarap proyek terbaru mereka.

Proyek tersebut diyakini adalah Suicide Squad 2. Disebutkan pula kalau Warner Bros tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan dari James.Tak hanya menjadi sutradara, James Gunn juga akan dikontrak sebagai penulis skenario.

Namun sumber lainnya meyakini kalau James bukan sedang mengembangkan sebuah sekuel, melainkan proyek baru yang memunculkan berbagai villain DC.  Mulai dari Deadshot, Harley Quinn, Joker, Captain Boomerang, dan Killer Croc.  Beberapa karakter tersebut sebelumnya sudah tampil di film Suicide Squad. 

Sementara itu proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih akan menggunakan naskah karya James Gunn meski sudah dipecat sebagai sutradara. Kita tunggu saja apakah James Gunn akan resmi dikontrak Warner Bros dan membesut film-film superhero DC seperti Suicide Squad.

 

Artikel Selanjutnya
Usai Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo bermain di film laga
Artikel Selanjutnya
Film Asih sudah dirancang sejak kesuksesan Danur pertama
: