Sukses

News & Entertainment

Vicky Shu ceritakan perkembangan anak pertamanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu sudah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro beberapa waktu lalu. Kini saat sang anak sudah berusia 3 bulan, Vicky pun menceritakan soal perkembangan sang buah hati.

"Alhamdulilah Bima ini perkembangannya gini, mau berdiri-diri. Cuma dia rada sebel kalau ditengkurepin. Di saat baby lain tengkurep, dia maunya berdiri," ujar Vicky Shu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Tingkah polah sang anak pun tak luput dari perhatiannya. Menurut istri dari Ade Imam itu, Bima, panggilan anak pertamanya sudah mulai bisa merespon segala sesuatu yang ada di sekitarnya.

"Ini lagi lucu-lucunya soalnya, karena dia sudah mulai melihat, sudah suka mainan-mainan, terus dari dulu aku suka nyanyiin atau ngaji gitu kan, dia udah mulai respon, dan suka posesif maunya dipeluk terus, digendong terus kalau di gendong ngamuk," tuturnya kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Mengaku tengah menikmati menjadi ibu muda, wanita 31 tahun itu berujar jika kebiasaan lama tidak banyak yang berubah sejak menjadi seorang ibu.

"Alhamdulillah nggak terlalu berubah jauh lah aktifitasnya. Cuma kemarin pas abis lahiran aku 40 hari pingitan, nggak kemana-mana, sementara aku biasa pergi, sekarang sih udah bisa bekerja cuma memang karena ini belum tiga bulan," pungkas Vicky Shu.

Artikel Selanjutnya
Kegalauan Vicky Shu tinggalkan anak bekerja