Sukses

Entertainment

Saat Tora Sudiro jadi perempuan di film 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan trailer serta poster resminya beberapa waktu lalu, film 3 Dara 2 kembali memberikan bocoran terkait jalan ceritanya. Dalam sebuah video singkat, Tora Sudiro terlihat mendadak berubah menjadi seorang perempuan saat bangun tidur.

Dalam video yang dirilis pada Rabu (10/10) kemarin, suami Mieke Amalia itu begitu terkejut saat bangun tidur, dengan mengenakan busana dan aksesori perempuan. Ia juga bertemu dengan Adipati Dolken yang tiba-tiba berubah menjadi suami. Kelucuan pun semakin bertambah saat Tanta Ginting muncul sambil menggendong boneka bayi.

3 Dara 2 memang merupakan lanjutan dari film pertamanya, 3 Dara, yang rilis pada 2015 lalu. Diceritakan, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) menerima kutukan dari dokter Windy (Rianty Cartwright) lantaran tingkahnya yang kerap mempermainkan perempuan.

Menurut Tora Sudiro, trailer kedua ini merupakan 'contekan' untuk mengetahui benang merah film yang digarap oleh Monty Tiwa. Untuk menarik minat penonton, Tora pun melontarkan pernyataan seolah-olah di film 3 Dara 2 ia benar-benar menjadi karakter perempuan. "Nah, makin penasaran kan bagaimana kalau gue benar-benar jadi perempuan?," tutur Tora Sudiro.

Film 3 Dara 2 sendiri sudah melakukan serangkaian promosi dengan cara unik beberapa waktu belakangan. Film produksi MNC Pictures yang dibintangi Tora Sudiro, Adipat Dolken dan Tanta Ginting itu akan tayang mulai 25 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading