Sukses

News & Entertainment

Tamu pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank harus patuhi aturan ini

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan menikah pada 12 Oktober 2018. Sebanyak 850 undangan pun disebar untuk merayakan hari bahagia salah satu cucu Ratu Elizabeth II pada 12 Oktober 2018.

Terkait pelaksanaan pernikahannya, Putri Eugenie dan Jack telah membuat daftar hal-hal yang harus dipatuhi oleh tamu undangan mereka. Sangat ketat, Putri Eugenie dan Jack tak memperbolehkan tamunya untuk membawa ponsel ke area pernikahan mereka.

Melansir laman Vanity Fair, para tamu nantinya akan diminta untuk menyerahkan perangkat elektronik yang di miliki. Selain itu mereka juga dilarang mengunggaah konten foto maupun video ke media sosial.

Kemudian para tamu juga harus menunjukkan dua bukti identitas mereka, tak terkecuali bagi para selebriti yang diundang seperti George dan Amal Clooney, serta Robbie Williams.

Tak hanya itu, para tamu pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga harus berkumpul di satu titik, yaitu di Windsor, di mana nantinya mereka akan dijemput dan diantar ke lokasi pernikahan.

2 dari 2 halaman

Tidak ada hadiah

Selain peraturan di atas, para tamu juga diminta untuk tidak membawa hadiah pernikahan untuk mereka. Tak hanya itu, para tamu pun tidak diperbolehkan membawa tas tangan saat hadir ke acara tersebut.

Para tamu acara ini juga diberitahu fasilitas toilet hanya hanya bisa digunakan pukul 8 sampai 10 pagi waktu setempat.

Artikel Selanjutnya
Jelang hari pernikahan, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank rilis foto masa kecil
Artikel Selanjutnya
Semua hal yang harus diketahui dari pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
: