Sukses

News & Entertainment

Via Vallen dapat tawaran kolaborasi dengan boyband K-Pop ternama

Fimela.com, Jakarta Karier bermusik pedangdut Via Vallen sepertinya tengah berada di puncak. Tak hanya menjadi fenomena di Indonesia saat lagu Sayang miliknya populer beberapa waktu lalu, ternyata nama Via Vallen pun sudah mulai harum di kancah musik internasional.

Terbukti, Via Vallen mengakui jika dirinya sudah mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan salah satu penyanyi di Korea Selatan. Sayangnya, lantaran terkendala jadwal yang cukup padat, rencana kolaborasinya pun belum pada tahap yang lebih serius.

"Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum," ujar Via Vallen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018) malam.

Disinggung mengenai siapa artis Kpop yang menawarinya untuk berkolaborasi, pedangdut asal Sidoarjo itu memilih bungkam. Ia pun hanya memberikan bocoran jika artis Korea yang dimaksud adalah sebuah boyband yang memiliki penggemar di Indonesia.

"Boyband senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih," tutur Via Vallen berteka-teki.

1 dari 2 halaman

Dalam proses

Sayangnya, ketika didesak untuk menyebutkan boyband yang dimaksud, Via Vallen tetap mengelak. Sebelum kolaborasi tersebut benar-benar terjadi, Via Vallen harus terlebih dahulu mengosongkan jadwal manggungnya untuk terbang ke Korea membahas kolaborasi yang dimaksud.

"Ada lah. Aku nggak bisa kasih tahu. Pokoknya banyak (anggotanya). Via nggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti, maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu, ketemu sama mereka dulu kayak beradaptasi kenal sama mereka," pungkas Via Vallen. Siapa kira-kira boyband yang dimaksud, any idea?

Artikel Selanjutnya
Via Vallen rebut hati fans K-pop dengan lagu BLACKPINK
Artikel Selanjutnya
Akan habis kontrak, bagaimana nasib Wanna One?