Sukses

News & Entertainment

Depresi, Selena Gomez kembali jalani perawatan

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali dilaporkan menjalani perawatan intensif setelah dirinya mengalami gangguan kesehatan mental. Depresi dan merasakan serangan panik menjadi dua masalah mental yang terus dilawan Selena.

Pada hari Rabu (10/10) selena telah memasuki pusat perawatan untuk mengatasi masalah kesehatannya terkait depresi dan kecemasan. Beruntungnya Selena bisa segera mendapatkan perawatan tepat dan membuat kondisinya lekas membaik.

"Dia mendapatkan pertolongan yang dibutuhkan. Dia sudah merasa lebih baik dari pada minggu lalu," ujar seorang sumber dekat Selena, dikutip dari laman E!News.

Sebelumnya Selena telah mendapatkan perawatan karena jumlah sel darah putihnya menurun karena lupus yang dideritanya. Setelah mendapatkan perawatan tersebut, Selena yang masih merasa belum sehat kembali ke rumah sakit, dan kali ini karena serangan panik.

Sumber tadi pun menjelaskan bahwa gejala tersebut kerap dialami Selena Gomez, namun penyanyi 26 tahun itu terus menjaga komitmennya untuk fokus pada kesehatan. "Itu konsisten tetapi dia berkomitmen untuk fokus pada kesehatan mental dan fisiknya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Melawan depresi

Gejala depresi dan serangan panik bukanlah hal yang baru pertama kali dialami Selena Gomez. Saat berusaha melawan dua hal tersebut, Selena biasanya akan menarik diri dari media sosial dan berbagai sorotan.

"Depresi adalah sesuatu yang selalu dilawannya, tapi setiap kali itu menjadi begitu beruk bagi Selena, ia akan menarik diri dari media sosial juga tak segilintir dari orang-orang yang ia percaya," lanjut sumber dekat Selena yang lain.

Di tengah perjuangannya melawan Depresi, Selena tetap aktif berkarya di mana ia aktif menciptakan musik baru.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez
  • Depresi adalah kelainan suasana hati yang menyebabkan perasaan sedih dan kehilangan minat terus-menerus.
    Depresi
Artikel Selanjutnya
Alami kekalutan mental, Selena Gomez masuk rumah sakit
Artikel Selanjutnya
Sehat dan cantik, Selena Gomez ungkap rahasia berkeringat tanpa harus olahraga