Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan pacaran, Channing Tatum semangat dekati Jessie J

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Channing Tatum dan Jessie J tengah menjadi perbincanga hangat, terlebih jika mengingat bintang21 Jump Street itu belum lama bercerai dari Jenna Dewan, April 2018 lalu.

Bicara soal kabar hubungan Channing dengan Jessie, melansir laman E!News seorang sumber menyebut jika keduanya memang berpacaran. Ia pun menyebut jika Channing begitu bersemangat mendekati Jessie.

"Akhir-akhir ini mereka sering nongkrong dan dia (Channing) bersemangat untuk bertemu dengannya. Dia (Jessie) sedang berada dalam perjalanan, tapi dia (Channing) sangat tertarik untuk mengenalnya dan tak keberatan ikut serta (dalam perjalanan)," katanya.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Channing Tatum berusaha keras mendekati Jessie J dan begitu mengagumi pelantun 'Bang Bang' itu. "Dia melakukan banyak usaha dan ingin menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengannya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Tak pamer kemesraan

Tak seperti kebanyakan pasangan yang tengah dimabuk asmara dan memamerkan kemesraannya di ruang publik. Channing dan Jessie memilih untuk menahannya dan menjaga hubungannya.

"Mereka tidak mencium atau menebar kemesraan, tapi jelass terlihat bahwa mereka telah jadi pasangan. Mereka berdua saling melempar senyum," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Suka menari, Channing Tatum berkisah tentang putri semata wayangnya
: