Sukses

News & Entertainment

Menilik Rumah Calvin Harris yang Instagramable

Fimela.com, Jakarta Hunian nyaman dengan desain modern dan Instagramable milik Calvin Harris ini, nampaknya telah jadi impian masyarakat masa kini. Rumah yang dibeli Calvin Harris dari Steve Angelo seharga Rp 73.9 miliar ini pun benar-benar begitu memanjakan mata.

Rumah yang terletak di Los Angeles ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Memasuki hunian Calvin Harris, interipr rumah terlihat didominasi warna putih, dikelilingi dinding-dinding kaca yang memperlihatkan keindahan pemandangan di luar rumah.

Dinding-dinding kaca yang memperlihatkan pemandangan di luar rumah pun membuat suasana di dalam jadi lebih segar. Selain itu, dinding dan atap yang tinggi membuat rumah ini terlihat luas dan membebaskan pandangan.

Melongok ke dalam, ruang makan berada di dalam ruang dapur yang memiliki berbagai fasilitas memasak dan disebelahnya terdapat ruang keluarga yang nyaman.

Kamar utama dari rumah Calvin Harris ini berada terpisah di lantai dua, dan memiliki pintu masuk sendiri. Untuk menambah kemewahan, Calvin pun melengkapinya dengan jendela besar.

Tak sah jika kediaman seorang musisi tak memiliki alat musik. Tak hanya sekedar alat musik, Calvin Harris memiliki studio musik dan studio rekaman profesional. Sepertinya fasilitas ini membuat Calvin makin betah di rumah ya.

Melihat sisi luar rumah Calvin Harris, kediaman mewah ini juga memiliki kolam renang yang dilengkapi dengan shower outdoor. Tak hanya itu, sebuah lounge juga berada di area yang sama dan menambah kenyamanan saat bersantai di luar.

Artikel Selanjutnya
Rumah Chris Hemsworth kental dengan nuansa Bali
Artikel Selanjutnya
Rumah Nick Jonas, interior kayu jadi andalan dengan nuansa Spanyol yang kental