Sukses

News & Entertainment

Jarang terekspos, ini kemesraan Sarah Sechan dan sang suami

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat layar kaca, pasti sudah tak asing dengan Sarah Sechan. Perempuan cantik asal Bandung ini mengawali kariernya sebagai Video Jockey MTV. Dan kini ia berubah menjadi salah satu presenter kondang di Indonesia.

Tak hanya sebagai presenter, Sarah juga pernah mencoba di dunia akting dengan bermain berbagai judul film, salah satunya adalah Arisan 2. Perempuan kelahiran 9 Mei 1974 ini dikenal sebagai seorang selebriti yang tertutup soal kehidupan pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shoku (@shokuthetoy) on

Tak ayal hal tersebut membuat banyak orang tidak tahu tentang kisah asamaranya. Seperti diketahui, pada 2003 Sarah menikah dengan seorang desainer grafis bernama Emir Hakim. Akan tetapi rumah tangga kandas pada 2011.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neil Furuno (@neilfuruno) on

Dan kini Sarah Sechan telah menikmati hidupnya bersama suami bulenya. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Los Angeles pada Maret 2015. Walaupun jarang terekspos, akan tetapi mereka kerap mengunggah foto kebersamaan melalui media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neil Furuno (@neilfuruno) on

Seperti diketahui, suami Sarah Sechan ini bernama Neil G Furuno. Pria berwajah tampan ini merupakan pria asal Amerika Serikat yang berdarah Jepang. Berbeda dengan Sarah yang terjun di dunia hiburan, Niel merupakan seorang dokter dan terapis tulang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neil Furuno (@neilfuruno) on

Tidak selalu berdua, Sarah Sechan dan Niel juga menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Hal tersebut terlihat mereka sedang berlibur ke Bali.

: