Sukses

News & Entertainment

Marion Jola rilis video lirik untuk lagu So In Love

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober jadi momen yang menarik di industri musik dengan banyaknya karya berkualitas. Di antara beberapa nama, mungkin Marion Jola termasuk salah satu yang cukup menarik perhatian.

Setelah sukses dengan single debutnya, Jangan, Marion telah memperkenalkan hits kedua berjudul So In Love. Di penggarapan lagu kedua, jebolan Indonesian Idol 2018 ini menggandeng tiga produser muda berbakat, Lale, Ilman dan Nino RAN.

So In Love dibalut dengan beat mid-tempo serta aransemen yang seksi. Dan tepat pada hari ini, 12 Oktober 2018 Marion Jola merilis video lirik untuk lagunya tersebut.

Melihat tren jaman sekarang yang semakin sophisticated, Marion Jola pun menerapkan strategi khusus. Meski hanya video lirik, pengemasan So In Love kali ini dibuat semenarik mungkin layaknya sebuah music video.

1 dari 2 halaman

Konsep cantik

Video dibuka dengan lirikan Marion Jola, disambut intro yang cukup ikonik. Konsep video lirik dibuat dengan beberapa adegan, yang diperankan Marion Jola dengan sang model pria.

Pasangan ini menggambarkan bagaimana indahnya ketika jatuh cinta. Adegan dibuat tak terlalu kompleks untuk tetap menonjolkan lirik lagunya.

Sementara itu para penikmat musik masih menanti-nanti, kapan versi video klipnya akan rilis. Sembari menunggu, enjoy the video.

Artikel Selanjutnya
4 alasan single Marion Jola membuatmu So in Love