Sukses

News & Entertainment

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menikah tahun depan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah mendeklarasikan terkait rencan pernikahan saat mereka melangsungkan prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Namun, rencana bahagia tersebut sepertinya belum akan terealisasikan dalam waktu dekat.

"Tanggal pasti (pernikahan) belum. Lagi nentuin untuk di tahun depan itu tanggal bagusnya jatuh di tanggal berapa," kata Denny Sumargo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Diakui pria 37 tahun itu, kesibukan masing-masing menjadi salah satu faktor penyebab pernikahan mereka belum bisa terlaksana sampai akhir tahun ini. Hal itu pula yang akhirnya membuat Denny dan Dita harus mencuri waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu perihal hari bahagianya tersebut.

"Bukan susah sih sebenarnya, tapi lebih kepada waktu. Dita sibuk, saya sibuk, jadi kita koreksi diri jadinya," tutur Denny.

"Dan aku kaget ya catatan sipil itu perlunya banyak ya, aku harus kayak ke lurah-lurah gitu. Saya pikir catatan sipil tuh kita berdua datang tanda tangan manis, sudah," timpal Dita Soedarjo.

Diakui Denny, kagetnya Dita Soedarjo terkait segala prosedur berkas-berkas guna melangsungkan pernikahan memang keinginannya untuk mengurus segala sesuatunya sendiri. Hal tersebut menurut Denny guna melatih sikap mandiri sang kekasih yang terbiasa hidup serba mudah tanpa tahu proses yang harus dijalani.

"Iya dan saya pengin ini semua dilaksanakan, kan memang Dita biasa dengan ada kemudahan, nah saya nggak mau. Saya maunya dia belajar mandiri dan dia bete sama saya," pungkas Denny Sumargo tersenyum.