Sukses

News & Entertainment

Alasan Denny Sumargo pilih rayakan ulang tahun di panti asuhan

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 37 tahun pada 11 Oktober 2018, Denny Sumargo mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan. Bagi aktor tersebut, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas.

Bukan hanya ingin berbagi kebahagiaan, Denny Sumargo pun ingin memotivasi anak-anak di panti asuhan. Pun, dirinya pun berbagi pengalaman dengan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

"Kalau bukan kita, mau siapa yang menguatkan mereka. Karena kan kebaikan itu bisa datang dari banyak bentuk, bukan hanya dari material tapi mungkin dari pengalaman hidup dan pengetahuan yang kita punya," ungkap Denny Sumargo di Panti Asuhan Dorkas, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Denny Sumargo mengatakan bahwa ia sepert melihat harapan di mata anak-anak panti asuhan. Namun ia pun merasa iba karena mereka tak mengerti cara merealisasikannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

"Saya ngeliat mata-mata yang mereka bingung. Mereka seperti meminta sesuatu tapi mereka tak bisa bicara. Saya melihat begitu banyak harapan dan mereka sendiri bingung bagaimana merealisasikannya. Dan kemudian banyak sekali emosi negatif dari latar belakang dan juga kondisi yang membuat mereka merasa bahwa mereka mungkin tidak sebaik yang lain," tuturnya kemudian.

Selama di panti asuhan, Denny Sumargo seakan menanggalkan statusnya sebagai seorang aktor. Aktor film 5cm tersebut pun nampak peduli dengan hal-hal kecil yang diceritakan anak kecil di panti itu.

Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menikah tahun depan
: