Sukses

News & Entertainment

Cara spesial Deva Mahenra untuk hilangkan jenuh

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang memiliki jadwal padat, terkadang jenuh dengan pekerjaan yang dilakukan. Begitu juga yang dirasakan Deva Mahenra.

Deva pun menjelaskan bahwa saat jenuh menghampiri di sela-sela syuting maka ia menghabiskan waktu dengan membaca dan menulis. "Lagi baca buku. (Nulis), tapi kalau nulis sudah sejak lama," tutur Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Deva juga menjelaskan bahwa dirinya ini baru pertama kali menemukan alasan menulis lagi. Dirinnya ingin dilihat orang lain dari karya yang berbeda.

"Baru kali ini sih menemukan alasan nulis lagi. (Nulis) puisi-puisi modern, sajak-sajak. Itu bentuk menuangkan sisi saya yang berbeda. Selama ini kan berkarya bentuknya film," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

"Orang duduk, nonton, nggak usah pakai imajinasi sudah disuguhkan. Saya pengin menyentuh dengan cara berbeda. Apa ya, tulisan, orang interpretasinya bisa berbeda, imajinasinya bisa lebih baik lebih berbeda lagi. Dan memang suka banget sama pelajaran bahasa Indonesia dari dulu," tambah Deva Mahenra.

1 dari 2 halaman

Deva Mahenra berharap tulisannya dapat dibukukan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Deva Mahenra berharap agar apa yang ditulisnya itu bisa dibukukan. Namun sebelum dibukukan, jika para penggemar ingin melihat karyanya dapat dilihat di akun Instagram. 

"Bakal dibukukan, belum tahu, belum ada rencana. Ya lagi dikumpulin dulu, sajak sajaknya dan puisi-puisinya di instagram sudah ada akun nya. Teman-teman fans sudah ada yang tahu dan sudah follow. Tapi kan sifatnya masih ngisi waktu luang ya jadi tulisannya nggak serutin teman-teman penulis," jelasnya. Deva belum mau seriuskan menulis

Meski suka menulis, Deva memaparkan dirinya belum mau diseriuskan untuk hal tersebut. Hal itu dikarenakan film masih jadi prioritasnya.

Artikel Selanjutnya
Pengalaman Deva Mahenra terlibat di film Belok Kanan Barcelona