Sukses

News & Entertainment

Girlband K-pop ini siap meriahkan penutupan Asian Para Games 2018

Fimela.com, Jakarta Suguhan musik tampaknya jadi faktor esensial dalam sebuah perhelatan besar. Seperti halnya di Asian Para Games 2018 yang telah dan akan melibatkan banyak musisi berbakat.

Setelah dibuka dengan opening ceremony yang berkesan, acara penutupan juga akan jadi perhatian. Pasalnya akan ada tamu spesial yang datang dari Korea Selatan.

 

Ya, mereka adalah girl group AOA yang akan menyuguhkan penampilan di malam penutupan 13 Oktober besok. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi generasi muda yang menggemari K-Pop.

Kedatangan Seolhyun dkk besok memang bukan yang pertama kalinya, tapi antusiasme yang diberikan tak kalah besar. Selain AOA, closing ceremony Asian Para Games 2018 juga akan dimeriahkan Sheryl Sheinafia, Judika, Rio Febrian dan masih banyak lagi.

1 dari 2 halaman

Euforia olahraga dan musik

Sejak Asian Games 2018 kemarin, terlibatnya para artis K-Pop jadi nilai tambah tersendiri di gelaran tersebut. Tentunya hal ini akan menimbulkan euforia bagi remaja dan generasi muda untuk memberikan dukungan.

Apalagi nama-nama yang dipilih juga cukup menggiurkan. Sebut saja iKON dan Super Junior yang sama-sama punya nama besar dan banyak fans di Indonesia.

Perpaduan olahraga dan musik pun jadi sesuatu yang saling menguntungkan. Musik jadi aspek yang tak bisa dilepaskan dari gelaran acara megah, sebut saja Piala Dunia, Olimpiade atau Asian Para Games 2018 yang akan meriah dengan hadirnya para musisi ternama.

Artikel Selanjutnya
Unik dan beragam, suvenir maskot Asian Para Games 2018 laku keras
Artikel Selanjutnya
Cerita Chitra Subiyakto rancang 1.300 kostum atlet di Opening Asian Para Games 2018