Sukses

Entertainment

Dewi Sandra ungkap kata bijak di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Usai berhijab dan tekun mempelajari ajaran agama, Dewi Sandra kerap melontarkan kata-kata mutiara. Dalam hal apapun, ia selalu melibatkan Sang Pencipta. Sepertiitu juga ketika dirinya sedang berlibur.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram dengan caption kata-kata mutiara, tampak Dewi tengah berada di sebuah puncak bukit. Di depannya terdapat pemandangan alam yang begitu mengesankan mata.

"Setiap manusia bisa menikmati dunia. Tapi tidak semua dapat menikmati akherat... bagian itu...butuh kerja keras untuk meraihnya," tulis Dewi Sandra baru-baru ini.

Banyak orang yang mengomentari pemandangan alam di foto tersebut. Dewi Sandra pun memberikan informasi bahwa dirinya ketika itu tengah berada di Pulau Padar, Labuan Bajo.

"Padar Island labuan bajo... hike worth it!!! Sorry previous message got mixed up," sambung Dewi Sandra.

Pukau teman artis

Tak hanya masyarakat biasa yang terpukau dengan angle pemandangan yang dipamerkan oleh Dewi Sandra. Namun, beberapateman artis juga terpesona salah satunya adalah Shanty Paredes.

"Oh my Gooooodd!! I gotta get there!!! @dewisandra," tulis Shanty Paredes. "iiiiihhhh.... this is soooo you!!!! Capcus @lookindonesia.adventure," jawab Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading