Sukses

Entertainment

Liburan seru Desta bersama keluarga

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta menikah dengan Natasha Rizki. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak yaitu Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Sebagai artis yang memiliki kesibukan tinggi, Desta tentu saja tak banyak waktu bersama keluarga kecilnya. Namun, baginya waktu berkualitas dengan keluarga merupakan yang utama.

Pada laman Instagramnya, Desta menuliskan sebuah kuote yang dikutipnya dari penyanyi, aktris, penulis lagu, juga produser asal Amerika Serikat, Reba McEntire.

"I don't think quantity time is as special as quality time with your family,” tulis Desta baru-baru ini.

Dalam keterangan foto tersebut diketahui bahwa Desta, Natasha, dan juga kedua anaknya tengah berlibur di Bali. Mereka pun sengaja menghabiskan waktu bersama keluarga.

Canda Desta saat liburan

Bukan Desta namanya kalau ia tak bisa membuat orang lain tertawa. Tingkahnya yang kocak seringkali membuat orang minimal tersenyum. Seperti ketika dirinya mengunggah foto bersama istrinya.

Bukan Natasha yang disebut, tapi justru nama perempuan lain. "With Nurhayati.. usia nya 26 tahun," imbuhnya. Ditengarai Nurhayati merupakan nama gajah yang ada pada foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading