Sukses

News & Entertainment

Ditegur Denny Sumargo, Dita Soedarjo makin cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan idealnya memang saling mengisi dan mengingatkan satu sama lain. Sosialita Dita Soedarjo pun mengaku makin cinta terhadap calon suaminya, Denny Sumargo setelah ditegur sang kekasih terkait aktivitasnya di sosial media.

Memang beberapa waktu lalu Dita Soedarjo sempat mengunggah foto seksi berbikini di akun instagram pribadinya. Unggahan itu pun sempat dikomentari Denny Sumargo sebelum akhirnya dihapus oleh Dita.

Bukan merasa tersinggung aktivitasnya di sosial media seolah dibatasi, Dita malah bersyukur dengan teguran yang dilayangkan sang kekasih. Wanita 26 tahun itu malah menganggap teguran Denny sebagai bentuk kritikan untuk lebih bisa menjaga sikap sebagai seorang wanita.

"Duh jadi malu, hehehe. Aku kan kebarat-baratan ya, aku sering party. Dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggung jawab karena hal-hal itu dia jagain, he is the best guy I ever had of my life. Dia pria terbaik yang pernah saya temui. 26 tahun saya nggak pernah ketemu cowok kayak gini lho. Biasanya cowok sukakan cewek pose kayak gitu (seksi), dia nggak sama sekali," ungkap Dita Soedarjo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Terkait tegurannya terhadap Dita Soedarjo saat mengunggah foto seksi di instagram, Denny pun memberikan penjelasan.

"Ya bagimana ya, saya sebagai satu pribadi, saya kepengen lihat satu pasangan saya tumbuh jadi wanita yang mengerti bahwa ya, 'saya punya keinginan tapi saya nggak bisa suka-suka hati saya'. Ada etika, ada tata krama, ada norma, ada hal-hal penting yang memang harus kita lakukan di dunia ini, gitu. Ini kan Indonesia, kita punya kultur, budaya, of course kita harus menghargai itu. Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkinlah," tutur Denny Sumargo.

1 dari 2 halaman

Pujian Dita Soedarjo untuk Denny Sumargo

Mendengar penjelasan Denny Sumargo yang demikian, Dita pun memuji sang kekasih. Menurutnya, konsistensi Denny soal beberapa hal yang menjadi prinsip yang dipegangnya membuat Dita semakin cinta terhadap calon suaminya itu.

"Makin dong, makin (cinta). Karena dia sangat konsisten dengan apa yang dia ajarin dan dia lakuin, dia sangat konsistenlah. Mau dilihat orang di sosmed atau nggak dilihat orang, dia sangat konsisten. Dan itu yang sangat aku hormati dari dia," pungkas Dita Soedarjo.

Artikel Selanjutnya
Makna usia 37 tahun untuk Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Alasan Denny Sumargo pilih rayakan ulang tahun di panti asuhan