Sukses

Entertainment

Will Smith beri bocoran poster film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Beberapa film animasi Disney dibuatkan versi live action. Setelah Beauty and the Beast di tahun lalu, kini giliran Aladdin yang dibintangi Will Smith. Setelah lama ditunggu, ada kabar terbaru dari Aladdin.

Kabar itu datang dari Will Smith yang memberi bocoran poster film Aladdin yaitu berupa lampu ajaib. Gambar itu diunggah oleh Smith di akun Instagramnya.  Will Smith memang cukup rajin memposting foto maupun video syuting film tersebut.

Ia juga mengenalkan para pemain lain, seperti Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jakfar. Will Smith sendiri memerankan sosok Jin Genie yang menemani Aladdin.

Seperti dilansir dari Variety, sosok Genie yang ia perankan mungkin lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya. Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

Sementara itu pihak Disney menukar jadwal rilis Aladdin dengan Star Wars: Episode IX. Seperti diketahui, pengunduran diri Colin Trevorrow membuat Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019.

Sedangkan Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading